Manchester United Kembali ke Liga Champions Musim Depan

Manchester United diprediksi kembali ke Liga Champions pada musim depan. Caranya, dengan menyabet gelar juara Liga Europa.

Manchester United diprediksi kembali ke Liga Champions pada musim depan. Caranya, dengan menyabet gelar juara Liga Europa.

Berita Bola, Liga Inggris – Hal ini diungkapkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu yakin, United bisa amankan tiket di Liga Champions musim depan dengan menangkan gelar juara Liga Europa bulan depan.

Sebelumnya, skuad Jose Mourinho itu bermain imbang 1-1 melawan Anderlecht di leg pertama perempatfinal pada pekan lalu. Menurut Klopp, ini jadi kans bagus untuk MU mendapat tiket ke semifinal dan selanjutnya, melaju ke final.

Di papan klasemen Liga Premier saat ini, United berada empat poin di bawah tim  berperingkat empat Manchester City dengan satu pertandingan di tangan. Tapi, Klopp yakin rival beratnya itu bisa melaju ke Liga Champions musim, terlepas dari di peringkat berapa MU akan menutup musim Liga Premier kali ini.

“Manchester United punya skuad yang sangat bagus. Mereka sangat mungkin untuk melaju ke final Liga Europa, jadi kita akan melihat berapa banyak pemain kunci mereka masih tersedia hingga pertandingan akhir di musim ini,” ujar Klopp kepada Sport1.

Sejauh ini dengan skuad yang sama, mereka bisa bereaksi dengan cara mereka. Baru-baru ini ada empat atau lima pemain MU yang cedera, dan Henrikh Mkhitaryan tidak digunakan di awal musim,” tambahnya.

“Anda bisa katakan berapa banyak kualitas yang mereka miliki dari awal musim.Tapi MU punya campuran pengalaman, kecepatan dan kualitas. Mereka benar-benar tim yang bagus. Dan, pikiran saya, mereka favorit juara Liga Europa musim ini,” tandas Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here