Manchester United Kini Miliki Lini Depan Garang!

1379

Manchester United punya masalah mencetak gol yang membuat mereka gagal di Liga Inggris musim lalu, Namun kini lini depan mereka tampil garang.

Liga Inggris  - Manchester United Kini Miliki Lini Depan Garang!

Manchester United kini bisa membanggakan kekuatan lini serang mereka, menurut Luke Shaw, usai Romelu Lukaku bergabung dengan skuad bertabur bintang di Old Trafford.

The Red Devils kesulitan mencetak gol sepanjang musim 2016-17 akibat kurangnya kemampuan finishing. Hal itu membuat mereka gagal finish empat besar musim lalu.

Namun, dengan pilihan di lini depan sekarang semakin diperkuat dengan transfer masuk Romelu Lukaku sebesar 75 juta poundsterling, krisis penyelesaian akhir Manchester United diharapkan hilang musim depan.

Pemain internasional Belgia itu telah didapatkan untuk melengkapi deretan penyerang yang sudah dimiliki seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan, dengan Shaw berpendapat bahwa United sekarang memiliki barisan dahsyat di lini depan yang membuat iri semua orang.

Dia mengatakan kepada MUTV: “Anda melihat kecepatan dan keterampilan yang kami miliki, dan kemampuan finishingnya dan semua ini menakutkan.”

“Pemain yang menyerang telah menunjukkan banyak kualitas dalam tur pra musim kami, terutama saat Anda melihat gol Romelu (Lukaku) saat melawan City. Itu bukan hasil akhir yang mudah dan Marcus juga dalam performa yang bagus dan telah mencetak beberapa gol.”

“Micki juga mencetak gol dan bermain sebagaimana dia selalu bermain dan Martial – wow, keterampilan untuk memberikan assist untuk terciptanya gol [melawan Real Madrid] sangat fantastis.”

“Anda juga tidak bisa melupakan Jesse. Bagi saya, Jesse adalah pemain yang menonjol sejauh ini dalam tur ini. Dia ada di mana-mana dan selalu bersedia untuk mengatur permainan dan sangat menentukan dengan gol atau assist. Semoga semua pemain dapat melakukan pekerjaan mereka dengan baik.”