Manchester United Kirim Pencari Bakat Untuk Intai Target West Ham United

84

Adubola.com – Sepertinya Manchester United dan West Ham United akan saling bersaing satu sama lain untuk mendapatkan jasa bek kanan milik St. Etienne.

Liga Inggris  - Manchester United Kirim Pencari Bakat Untuk Intai Target West Ham United

Adubola.com – Sepertinya Manchester United dan West Ham United akan saling bersaing satu sama lain untuk mendapatkan jasa bek kanan milik St. Etienne.

Manchester United seperti tertarik untuk memboyong bek kanan St. Etienne, Kevin Malcuit pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi The Red Devils akan memperoleh persaingan dari The Hammers yang dikatakan telah mempersiapkan tawaran sebesar 10 juta euro kepada klub Ligue 1 pemilik Malcuit yang bersedia melepas sang pemain kepada klub yang memberikan penawaran terbaik.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencatatkan empat assist dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan dikatakan telah membuat Jose Mourinho terkesan saat Manchester United melawan St. Etienne pada laga 32 besar Liga Europa.

Setelah menyaksikan performanya sebanyak dua kali saat melawan The Red Devils, Mourinho dilaporkan telah mengatakan kepada pencari bakatnya untuk pergi ke Perancis dan memantau penampilan Malcuit yang mengikat kontrak dengan St. Etienne hingga tahun 2019 mendatang.

Namun, sebuah laporan dari Express di Inggris mengklaim bahwa The Hammers saat ini memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bek serbaguna itu pada musim panas, setelah klub asal London timur itu telah menyiapkan tawaran awal mereka untuk bek asal Prancis tersebut.

LEAVE A REPLY