Manchester United Kontak Bek Real Madrid

419

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan bek tengah Real Madrid ini.

Liga Inggris  - Manchester United Kontak Bek Real Madrid

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan bek tengah Real Madrid ini dalam upaya meyakinkan pemain asal Prancis itu untuk pindah ke Old Trafford pada akhir musim.

Berita Bola, Liga Inggris – Akhir pekan lalu, telah diklaim bahwa Manchester United menginformasikan kepada Real Madrid bahwa mereka menginginkan bek tengah Raphael Varane dan striker Alvaro Morata sebagai ganti┬áDavid de Gea di jendela transfer musim panas ini.

Menurut Don Balon, Mourinho telah melakukan kontak secara intensif dengan Varane sejak tiba di Old Trafford, dengan duo tersebut mengatakan telah memiliki hubungan dekat ketika pelatih asal Portugal itu bertugas di Bernabeu.

Varane, 24 tahun, diyakini telah menolak Man United untuk bergabung dengan Real Madrid dari Lens pada tahun 2011 yang lalu, namun diketahui bahwa bek tengah bisa saja pindah dari ibukota Spanyol musim panas ini.

Pemain yang membukukan 35 penampilan untuk tim nasional Prancis itu telah bermain sebagai starter sebanyak 20 di pertandingan La Liga untuk Real Madrid musim ini, meski cedera hamstring telah membuat sang bek harus menepi beberapa pekan terakhir.

LEAVE A REPLY