Manchester United Kuasai Puncak Klasemen

133

Manchester United menang telak 4-0 atas tamunya, West Ham United, dalam laga perdana Liga Premier, Minggu (13/8) malam WIB.

Liga Inggris  - Manchester United Kuasai Puncak Klasemen

Manchester United memulai musim ini dengan kemenangan menggembirakan, 4-0, atas West Ham United, sekaligus memperkuat posisi mereka sebagai pesaing sejati. Kemenangan itu juga membawa MU rajai puncak klasemen.

Dua gol Romelu Lukaku membawa MU memimpin di babak pertama. Lalu, Anthony Martial dan Paul Pogba ikut menambahnya dengan gol-gol mereka, hingga MU terus memimpin hingga pertandingan usai. Tentunya, ini menjadi awal yang sempurna bagi Jose Mourinho di musim baru, dengan banyak hal positif yang terjadi di lapangan.

“Saya senang dengan penampilan, tapi saya ingat setiap detik pertandingan. Saya tidak lupa saat bola menghajar tiang ketika kami baru unggul 2-0, dan Diafra Sakho masuk ke lapangan,” ujar Jose Mourinho kepada MUTV usai pertandingan.

“Dia pemain yang sangat berbahaya bagi kami. Saya sudah peringatkan tim, tapi Sakho tetap bebas bergerak dan hampir mencetak gol, dan kami hampir tertinggal,” tambahnya.

Meski demikian, Mourinho ungkapkan hal yang paling menyenangkan baginya terkait skuadnya saat ini. Yakni, melihat Manchester United saat ini bertengger di puncak klasemen. Ia berharap timnya akan mempertahankan posisi ini dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Ya, kami melakukan hal yang sangat baik, tapi hal yang lebih saya sukai adalah tingkat kepercayaan dalam tim dan secara individu. Rasa percaya diri untuk mainkan sepakbola yang bagus,” ujar Mou.

 

Di pekan perdana ini, MU berhasil menguasai puncak klasemen dan menggusur tim promosi, Huddersfield Town, ke posisi dua. Sedangkan West Ham, masih ada di posisi juru kunci.

LEAVE A REPLY