Manchester United Lebih Bagus Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Manchester United diyakini bisa tampilkan permainan home and away terbaik mereka di Liga Premier tanpa Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United diyakini bisa tampilkan permainan home and away terbaik mereka di Liga Premier tanpa Zlatan Ibrahimovic.

Berita Bola, Liga Inggris – Bintang asal Swedia tersebut, saat ini tengah absen akibat cedera lutut yang dialaminya dalam laga kontra Anderlecht di Old Trafford pekan lalu.

Namun, dalam pertandingan di kandang Burnley, Minggu (23/4), MU malah tampil menawan dan menang 2-0. Kemenangan inipun membuat peluang bagi MU untuk ke empat besar di tengah pekan ini, jika mereka menang dalam Derby Manchester.

Dalam laga kontra Burnley, Anthony Martial gantikan posisi Ibrahimovic sejak awal laga. Selain mencetak satu gol atas namanya, Martial juga menjadi kreator dalam terciptanya gol Wayne Rooney di laga tersebut. Ini jadi gol pertama Roonet dalam tiga bulan terakhir ini.

Tapi, diungkapkan mantan pemain MU yang kini jadi pundit terkenal, Gary Neville, United bisa tampilkan permainan cepat tanpa kehadiran Ibrahimovic. MU bahkan bisa benar-benar tampil menawan selama 90 menit, tanpa bintangnya yang asal Swedia itu.

“Saya pikir Burnley akan punya energi bagus dan pertandingan akan berjalan sulit. Dari sudut pandang Manchester United, dua penampilan terakhir MU di ajang liga itulah yang jadi penampilan terbaik MU baik di kandang maupun tandang,” ujar Gary Neville.

“Dalam pertandingan profesional seperti itu, MU bisa benar-benar tampil nyaman dan menangani perlawanan tim lawan dengan sangat baik,” tambahnya.

“Zlatan Ibrahimovic sedang cedera. Inilah momen di mana anda bermain bagus tanpa dia. Melakukan serangan balik lewati penyerang tengah. Ini jadi pekannya Marcus Rashford. Pekannya Anthony Martial. Lebih bagus dari yang selama ini dimainkan Manchester United,” tandas Neville.

United pun berhasil kalahkan pimpinan klasemen, Chelsea, 2-0, lewat gol Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here