Manchester United Cadangkan Pencetak Golnya

13

Manchester United membuat keputusan yang agak aneh, mencadangkan seorang pemain yang mencetak gol penting bagi mereka di laga Liga Inggris terakhir kali.

Liga Inggris  - Manchester United Cadangkan Pencetak Golnya

Manchester United membuat keputusan yang agak aneh, mencadangkan seorang pemain yang mencetak gol penting bagi mereka di laga Liga Inggris terakhir kali.

Liga Inggris  - Manchester United Cadangkan Pencetak Golnya

Adubola.com – Anthony Martial digeser ke bangku cadangan Manchester United untuk laga tandang mereka ke Stadion London guna menghadapi West Ham United.

Sementara itu Jesse Lingard dipanggil masuk ke dalam skuad bersama Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan untuk mengisi lini depan. Perubahan itu merupakan salah satu dari lima pergantian yang dilakukan manajer Jose Mourinho menyusul kemenangan 2-1 atas Middlesbrough pada malam tahun baru.

Michale Carrick juga kembali ke susunan pemain starter setelah pulih dari sakit yang membuatnya keluar dari permainan melawan The Boro untuk bekerja bareng Paul Pogba dan Ander Herrera di bagian tengah lapangan. Sementara pemain asal Belgia Marouane Fellaini turun ke bangku cadangan.

Ada tiga perubahan pada empat bek dengan Phil Jones, Marcos Rojo dan Matteo Darmian datang menggantikan Chris Smalling, Daley Blind dan Eric Bailly, yang sedang dalam perjalanan ke Piala Afrika.

David de Gea merayakan penampilan ke-250 nya di bawah mistar untuk Manchester United, sementara laga ini datang terlalu cepat bagi kapten Wayne Rooney, yang tetap absen akibat cedera paha.

Sementara itu bagi The Hammers, Saven Bilic membuat tiga perubahan ke skuad yang menderita kekalahan 1-0 di Leicester City terakhir kali, dengan Michail Antonio lebih disukai untuk memimpin lini depan selagi Andy Carroll turun ke bangku cadangan.

Pedro Obiang, Sofiane Feghouli dan Manuel Lanzini semua datang ke bagian tengah lapangan, dengan Mark Noble dan Andre Ayew duduk di antara pemain pengganti.

Susunan pemain West Ham United vs Manchester United :

West Ham United: Randolph; Nordtveit, Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Obiang; Feghouli, Lanzini, Payet; Antonio
Cadangan: Adrian, Carroll, Noble, Ayew, Fletcher, Fernandes, Quina

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Carrick, Herrera, Pogba; Mkhitaryan, Ibrahimovic, Lingard
Cadangan: Romero, Smalling, Fellaini, Young, Mata, Martial, Rashford

 

LEAVE A REPLY