Manchester United Tak Rugi Beli-Jual Pemain Prancis Ini

15

Manchester United akhirnya memperoleh kesepakatan dengan Everton untuk menjual pemain asal Prancis berusia 27 tahun ini dengan harga yang tidak bikin rugi.

Liga Inggris  - Manchester United Tak Rugi Beli-Jual Pemain Prancis Ini

Manchester United akhirnya memperoleh kesepakatan dengan Everton untuk menjual pemain asal Prancis berusia 27 tahun ini dengan harga yang tidak bikin rugi.

Adubola.com РManchester United sepakat menjual Morgan Schneiderlin seharga 22 juta pound ke Everton, dan kesepakatan bisa ditutup dalam 48 jam ke depan.

The Toffees telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk sang pemain Prancis yang terbuang dari skuad utama Manchester United itu pada bulan Januari, tapi tawaran awal sebesar 19 juta pound ditolak oleh manajemen klub Old Trafford tersebut pekan lalu.

Namun, The Daily Telegraph melaporkan bahwa mereka sekarang telah sepakat angka penawaran dinaikkan dengan Manchester United dan berharap kesepakatan akan selesai dalam 48 jam ke depan.

Langkah ini akhirnya bisa menyedot duit Everton sebesar 24 juta pound, harga yang sama yang dibayarkan oleh Manchester United untuk Morgan Schneiderlin ketika memboyongnya dari Southampton dua musim lalu – karena terkait dengan berbagai tambahan kinerja si pemain.

Ini merupakan tambahan pasal yang biasa ada di kontrak pemain. Jika mencetak gol, jika berhasil membawa tim lolos ke turnamen tertentu atau Liga Champions, ada tambahan biaya-biaya yang harus dibayarkan ke klub penjual. Ini yang dinamakan “performance-related add-on”.

Pemain berusia 27 tahun itu, yang belum berhasil membuat satu pun start Premier League di bawah Jose Mourinho, sekarang akan menjalani tes medis dengan Everton sebelum menyelesaikan kepindahannya.

Ronald Koeman juga dipahami tertarik lain dengan satu pemain buangan lain, Memphis Depay, meskipun kedua klub sedang berjuang untuk menemukan biaya transfer yang cocok untuk sang pemain sayap Belanda itu.

Schneiderlin memulai karirnya dengan klub Ligue 1 Strasbourg, sebelum pindah ke Manchester United untuk bergabung dengan Southampton pada bulan Juni 2008. Dia membuat 260 penampilan di semua kompetisi dalam tujuh musimnya di klub itu, dan berada di tim yang memperoleh promosi berturut-turut untuk mencapai Premier League. Dia kemudian bergabung dengan Manchester United pada bulan Juli 2015.

 

LEAVE A REPLY