Manchester United Lolos Ke Babak Keempat Piala FA

Wayne Rooney dan Marcus Rashford membawa Manchester United lolos ke babak keempat Piala FA setelah menang besar di Old Trafford. Lihat cuplikannya, terutama gol keempat.

Marcus Rashford melewati kiper Al Habsi untujk menetak gol ketiga pertandingan Piala FA mereka di Old Trafford Sabtu malam WIB

Wayne Rooney dan Marcus Rashford membawa Manchester United lolos ke babak keempat Piala FA setelah menang besar di Old Trafford. Lihat cuplikannya, terutama gol keempat.

Adubola.com – Wayne Rooney juga menjadi pencetak gol tertinggi Manchester United sepanjang masa setelah menjaringkan satu gol ke gawang lawannya, Reading.

Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba dijatuhkan oleh Jose Mourinho ke bangku cadangan, sementara Marcus Rashford dan Wayne Rooney mulai sebagai starter di lini serang tim.

The Red Devils memecah kebuntuan setelah tujuh menit saat Wayne Rooney membelokkan satu umpan silang Juan Mata dengan penyelesaian tidak lazim dari jarak enam meter. 1-0!

Manchester United kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-15, saat Anthony Martial bermain satu-dua dengan Rooney, sebelum dengan tenang menembakkan bola ke pojok bawah gawang. 2-0!

Manchester United memiliki peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka tapi Marcus Rashford menyia-nyiakan dua kesempatan emas di pertengahan babak.

Reading bermain bertahan untuk sebagian besar babak pertama, dan gagal untuk membangun upaya serius ke gawang Sergio Romero.

The Red Devils akhirnya mengantongi gol ketiga mereka di menit ke-74, saat Marcus Rashford berhasil menyambar satu umpan dari Michael Carrick sebelum dengan tenang mengarahkan bola ke pojok bawah.

Rashford mengantongi gol keduanya dan gol keempat Manchester United keempat beberapa menit kemudian, saat sang striker menerkam kesalahan satu kesalahan dari kiper Al Habsi dan menembak ke gawang yang kosong.

Skuad Jose Mourinho berhasil mempertahankan skor di tahap penutupan dengan relatif mudah dan dengan hasil ini maka mereka memesan tempat mereka di babak keempat.

Lihat cuplikan highlight Manchester United vs Reading

Dan terutama sekali kesalahan yang dilakukan kiper Al Habsi di menit 79 pertandingan yang menjadi gol kedua Marcus Rashford.

Manchester United : Romero; Young, Smalling, Rojo, Blind; Carrick, Fellaini, Mata, Rooney, Martial; Rashford
Cadangan: Pereira, Fosu-Mensah, Jones, Schweinsteiger, Mkhitaryan, Pogba, Ibrahimovic

Reading : Al-Habsi, Gunter, Blackett, L Moore, Van den Berg, Evans, Williams, Kelly, Beerens, McCleary, Kermorgant
Cadangan: S Moore, Cooper, Swift, Obita, Samuel, Meite, Watson

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here