MU Bersiap Lepas Luke Shaw

Luke Shaw kehabisan waktu untuk yakinkan sang pelatih, Jose Mourinho, bahwa ia masih bisa diandalkan di skuad Manchester United.

Luke Shaw kehabisan waktu untuk yakinkan sang pelatih, Jose Mourinho, bahwa ia masih bisa diandalkan di skuad Manchester United.

Adubola.com – Bek kiri MU itu harus berjuang ekstra keras agar tetap bugar dan bisa tampil prima di musim ini bersama Mourinho. Tapi, Shaw bahkan tersingkir dari skuad MU yang bertanding melawan Hull City di Piala FA.

Walau masih dipertimbangkan sebagai salah satu bintang masa depan MU oleh banyak suporter Setan Merah, tapi pemain berusia 21 tahun itu terus-menerus tak mendapat tempat di skuad inti MU.

Padahal, Shaw cukup fit untuk hadapi Hull. Tapi ia kini bahkan jadi pilihan ke empat Mourinho, di belakang Matteo Darmian, Daley Blind dan Marcos Rojo. Sementara, Rojo jadi contoh pemain MU yang akhirnya berhasil mendapat tempat di hati Mourinho, setelah ia sebelumnya tidak terlalu diminati manajer asal Portugal tersebut.

Namun, menurut situs olahraga Metro, Mourinho dikabarkan tak yakin dengan komitmen Shaw, dan hanya memberi kesempatan pemain itu turun sebagai starter dalam enam pertandingan Liga Premier saja di musim ini. Shaw dibeli MU dengan harga mahal dari Southampton, saat pemain itu masih berusia 18 tahun.

Kini, Mourinho dikabarkan tengah mencari pengganti Shaw di musim panas mendatang. Pada November lalu, Mourinho sempat menarik keluar Shaw saat ia bermain dalam laga kontra Swansea City. Mourinho tampaknya tak ingin memberi Shaw kesempatan lagi untuk buktikan bahwa dirinya layak jadi pilihan utama di kiri belakang MU.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here