Manchester United Luncurkan Tawaran Untuk Eric Dier

78

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan yakin tawaran yang mereka ajukan ini bisa meyakinkan Tottenham Hotspur untuk menjual Eric Dier.

Liga Inggris  - Manchester United Luncurkan Tawaran Untuk Eric Dier

Berita Transfer – Manchester United selama beberapa bulan terakhir ini telah secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan Eric Dier, 23 tahun yang baru menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahundengan Spurs di musim panas lalu.

Menurut The Mirror, Mourinho adalah pengagum berat dari sang gelandang jangkar asal Inggris tersebut dan mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu akan memulai liburan musim panasnya dengan mengajukan tawaran 40 juta poundsterling atau setara dengan 688 miliar rupiah untuk mantan pemain Sporting Lisbon.

Liga Inggris  - Manchester United Luncurkan Tawaran Untuk Eric Dier

Dier telah bermian sebagai starter di 31 pertandingan Liga Primer untuk Tottenham musim ini, namun kedatangan Victor Wanyama musim panas lalu telah membuatnya untuk bersaing mendapatkan tempat regulernya di lini tengah The Lilywhite.

Telah diklaim bahwa transfer Man United pada musim panas ini akan sangat bergantung pada apakah The Red Devils dapat mengamankan satu tempat di Liga Champions untuk musim 2017-18.

LEAVE A REPLY