Manchester United Siap Bernegosiasi Dengan Lyon Untuk Memphis Depay

25

Manchester United dikatakan siap untuk melakukan bisnis dengan Lyon dalam 48 jam kedepan setelah mereka menaikkan tawaran untuk Memphis Depay di bursa transfer.

Liga Inggris  - Manchester United Siap Bernegosiasi Dengan Lyon Untuk Memphis Depay

Manchester United dikatakan siap untuk melakukan bisnis dengan Lyon dalam 48 jam kedepan setelah mereka menaikkan tawaran untuk Memphis Depay di bursa transfer.

Adubola.com – Seperti dilansir Mirror, Setan Merah menolak tawaran 13 juta pounds dari Lyon untuk Depay awal pekan ini.

Akan tetapi raksasa Prancis itu sekarang bisa saja pada dua hari ke depan menyelesaikan transfer setelah kembali dengan tawaran yang lebih tinggi.

Surat kabar itu melaporkan bahwa Jose Mourinho telah mengatakan kepada pemain asal Belanda itu bahwa dia bisa meninggalkan klub jika mereka mendapat tawaran yang masuk akal, setelah hanya 18 bulan setelah tiba di Old Trafford dari PSV Eindhoven di bawah kepemimipinan Louis van Gaal.

Depay telah mengalami musim yang kurang bagus di Manchester, ia tidak menjadi pemain favorit yang dimainkan di skuad utama setelah penunjukan Mourinho Mei lalu, yang telah membuat dia hanya sekali bermain sebagai starter untuk klub musim ini, yakni pada kemenangan 3-1 United atas Northampton Town di Piala EFL pada bulan September yang lalu.

Namun haruskah pemain Setan Merah bernomor punggung 7 ini menyelesaikan transfer ke Lyon pekan ini, dia akan mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya di Ligue 1, dimana ia akan bermain dengan pesepak bola seperti Alexandre Lacazette, Rafael dan Mathieu Valbuena di Parc Olympique Lyonnais.

Depay telah memenangkan rata-rata 25% dari duelnya dan akurasi umpannya mencapai 71% dalam empat penampilan Premier League musim ini, saat ini United menduduki posisi keenam dengan 40 poin.

Sementara Lyon, berada pada posisi keempat di Ligue 1 dengan 34 poin dari 19 pertandingan mereka, terpaut 11 poin dari pemimpinan klasemen Monaco.

LEAVE A REPLY