Ini Dia Pemain Tercepat MU di Musim Ini..

662

Fans Manchester United bisa jadi salah kalau percaya bahwa bek asal Ekuador, Antonio Valencia, masih jadi pemain tercepat di klub tersebut. Karena, saat ini, pemain yang ini nih, yang tampaknya lebih cocok dapat gelar tersebut. Mau tahu siapa dia?

Liga Inggris  - Ini Dia Pemain Tercepat MU di Musim Ini..

Fans Manchester United bisa jadi salah kalau percaya bahwa bek asal Ekuador, Antonio Valencia, masih jadi pemain tercepat di klub tersebut. Karena, saat ini, pemain yang ini nih, yang tampaknya lebih cocok dapat gelar tersebut. Mau tahu siapa dia?

Adubola.com – Valencia memang pernah meraih gelar pemain tercepat di Manchester United. Tapi, saat ini, dia dinyatakan sudah kehilangan mahkotanya tersebut. Pasalnya, kini, pemain tercepat di MU adalah penyerang muda Inggris, Marcus Rashford.

Pemain muda yang baru berusia 19 tahun itu, berhasil catatkan puncak kecepatan berlari yang cukup mencengangkan di musim ini, yakni 35,07 kilometer per jam. Sedangkan Valencia, hanya sekitar 20 kilometer per jam.

Di usianya yang masih 19 tahun, Rashford tak diragukan lagi pantas bertengger di posisi teratas daftaar pemain tercepat MU yang terus berkembang di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Rashford juga menjadi pemain berbakat dengan kemampuan yang sangat jarang dimiliki pemain lain, yakni bisa melewati para pemain belakang dengan bola tetap di kakinya.

Kini, pelatih asal Portugal itu berharap penampilan Rashford bakal terus meningkat, seiring dengan catatan apiknya tersebut. Apalagi, MU kini berhasil menambah panjang catatan tak terkalahkan di musim ini, yakni 13 pertandingan. MU bermain imbang kontra Hull City di Old Trafford, Kamis (2/2) dinihari tadi, walaupun tetap disayangkan laga itu berakhir imbang tanpa gol.

Walau duduk di posisi ke enam di klasemen liga, Mourinho berhasil bukukan rekor tak terkalahkan MU yang terpanjang sejak Maret 2013, saat mereka jadi tim yang tak terkalahkan dalam 18 pertandingan sebelum akhirnya dikalahkan Manchester City 1-2 di Old Trafford.