MU Perpanjang Kontrak Fellaini

22

Manchester United perpanjang kontrak Marouane Fellaini satu tahun lagi.

Liga Inggris  - MU Perpanjang Kontrak Fellaini

Manchester United perpanjang kontrak Marouane Fellaini satu tahun lagi.

Adubola.com – Pemain asal Belgia itu teken kontrak awal selama empat tahun pada tahun 2013 lalu, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pelatih MU, Jose Mourinho, putuskan untuk mengambil opsi perpanjangan pada bulan lalu, walau gelandang itu harus melewati masa-masa sulit dalam karirnya belakangan ini.

Pemain berusia 29 tahun itu bukukan gol ke dua saat Setan Merah menang 2-0 atas Hull City di leg pertama semifinal Piala EFL, Rabu (11/1). Kini, Fellaini sangat berharap dia bisa perpanjang kontrak di Old Trafford.

Sesaat setelah menyarangkan golnya ke gawang Hull, Fellaini langsung berlari ke arah Mourinho untuk merayakan golnya dan memeluk manajer asal Portugal tersebut. Hal ini seakan menunjukkan, Fellaini ingin menunjukkan kemampuannya kepada sang pelatih, bahwa ia masih bisa diandalkan dan mendapat kesempatan untuk terus membela Old Trafford.

“Dia punya mental yang sangat kuat dan telah mengatasi kesulitannya dengan baik. Dia tahu dia pemain yang sangat penting bagi saya,” ujar Mourinho usai pertandingan kontra Hull.

Fellaini sebelumnya pernah jadi target cemoohan para fans MU, setelah ia bermain buruk di kandang bekas klubnya, Everton, bulan lalu.

Dia dimainkan Mourinho untuk amankan posisi MU yang saat itu sudah memimpin 1-0. Namun, Fellaini melakukan kesalahan di kotak terlarang, sehingga malah membuat tuan rumah mendapat penalti dan berhasil menyamakan kedudukan, 1-1.

Berikutnya, karirnya di MU pun diwarnai spekulasi. Ia sempat dikabarkan jadi incaran klub Italia dan China -yang tak diragukan lagi bersedia memberinya gaji selangit.

LEAVE A REPLY