Manchester United Melihat Kiper Slovenia Sebagai Pengganti David De Gea

Adubola.com – Manchester United melihat kiper Inter Milan asal Slovenia sebagai target favorit mereka untuk menggantikan David De Gea.

Samir Handanovic

Adubola.comManchester United melihat kiper Inter Milan asal Slovenia sebagai target favorit mereka untuk menggantikan David De Gea.

Menurut surat kabar The Independent, Jose Mourinho telah terkesan dengan performa Samir Handanovic dan ingin memboyongnya ke Old Trafford jika Real Madrid memperbarui tawaran mereka untuk De Gea.

Meskipun sasaran favorit mereka adalah penjaga gawang sensasional berusia 18 tahun milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma, Rossoneri tidak punya niatan untuk membiarkan kiper bintang mereka itu pergi dan akan mengenakan biaya lebih dari 100 juta euro hanya untuk mereka pertimbang.

Handanovic, di sisi lain, membawa pengalaman dan akan siap untuk meninggalkan Inter jika mereka tidak lolos ke Liga Champions.

Meskipun berusia 32 tahun, Handanovic tidak pernah bermain di Liga Champions dan ia ingin merasakan atmosfer kompetisi terelit antar klub Eropa itu di dalam kariernya.

Liverpool dan Manchester City juga telah dikaitkan dengan perekrutan musim panas untuk Handanovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here