Manchester United Mencapai Kesepatan Dengan Bintang La Liga Ini

1348

Manchester United telah menyetujui biaya transfer dengan Atletico Madrid untuk Antoine Griezmann, menurut mantan agen Vincent Rodriguez.

Liga Inggris  - Manchester United Mencapai Kesepatan Dengan Bintang La Liga Ini

Manchester United telah menyetujui biaya transfer dengan Atletico Madrid untuk Antoine Griezmann, menurut mantan agen Vincent Rodriguez.

Berita Transfer, Liga Inggris – Antoine Griezmannn berada pada posisi teratas pada daftar belanja pemain musim panas pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Mourinho tertarik untuk mendatangkan striker baru ke Old Trafford, karena kapten Wayne Rooney telah siap untuk pergi meninggalkan klub musim panans ini.

Romelu Lukaku dari Everton juga merupakan target utama Mourinho, bersama dengan Griezmann.

Pemain Atletico Madrid ini juga diinginkan jasanya oleh rival The Red Devils baik itu di dalam negeri dan Eropa.

Man United, Man City, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid semuanya dalam perburuan tanda tangan penyerang asal Prancis berusia 26 tahun ini menurut penasehat sang pemain Eric Olhats.

Dan mantan agen terakreditasi FIFA, Rodriguez kini mengklaim kesepakatan sudah dekat.

Dia menulis di akun Twitter-nya: “Sebuah kesepakatan keuangan antara Atletico Madrid dan Manchester United untuk Griezmann telah terpenuhi.”

Pekan lalu, ahli sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague mengklaim transfer untuk superstar Prancis itu tidak mungkin terjadi.

“Faktanya bahwa Simeone bertahan di klub akan membantu keputusannya,” kata Balague.

“Atleti ingin memberi penghargaan kepadanya dengan kontrak yang lebih baik dan klausul rilis yang lebih besar.”

LEAVE A REPLY