Manchester United Mengajukan Tawaran 42 Juta Euro Untuk Bintang AS Monaco

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho siap untuk mengeluarkan dana besar demi dapat memboyong bintang AS Monaco ke Old Trafford, menurut The Sun.

Jose Mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho siap untuk mengeluarkan dana besar demi dapat memboyong bintang AS Monaco ke Old Trafford, menurut The Sun.

Berita Transfer, Liga Inggris – Tabloid The Wapping (via Le10Sport) menulis bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho bersedia untuk menghabiskan 42 juta euro atau setara dengan 592 miliar rupiah untuk memboyong pemain pada AS Monaco yang sensasional, Tiemoue Bakayoko.

The Red Devils berharap dapat menggunakan hubungan dekat Bakayoko dengan Anthony Martial sebagai alat untuk membujuknya bergabung ke Old Trafford, namun Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik padanya.

Menurut situs Perancis Le10Sport, sepertinya PSG memiliki ketertarikan kepada kedua bintang muda tersebut. Sepertinya kontak pertama telah terjadi antara PSG dan AS Monaco dimana klub asuhan Emery ini ingin melakukan dua transfer sekaligus.

Le10Sport baru-baru ini melaporkan bahwa PSG telah menghubungi gelandang 22 tahun, Bakayoko untuk pertama kalinya, ia telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan satu assist di semua kompetisi musim ini.

Liga Inggris  - Manchester United Mengajukan Tawaran 42 Juta Euro Untuk Bintang AS Monaco

Juara Ligue 1 yang saat ini menempati posisi kedua dibawah AS Monako dengan hanya terpaut tiga poin musim ini – juga ingin memboyong bintang muda Monaco lainnya, Kylian M’Bappe’, yang telah mencetak 19 gol sepanjang musim ini.

The Daily Mirror baru-baru menegaskan bahwa Mourinho melihat Bakayoko sebagai pengganti sempurna untuk Michael Carrick, yang akan pergi meninggalkan klub musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here