Manchester United Mengejar Kesepakatan Ganda Senilai 125 Juta Pound

710

Manchester United sekarang sedang merencanakan sebuah transfer ganda untuk dua pemain Atletico Madrid musim panas ini.

Liga Inggris  - Manchester United Mengejar Kesepakatan Ganda Senilai 125 Juta Pound

Manchester United sekarang sedang merencanakan sebuah transfer ganda untuk dua pemain Atletico Madrid musim panas ini.

Berita Transfer, Liga Inggris – Manchester United terlebih dahulu sudah ingin merekrut striker Atletico Madrid asal Perancis, Antoine Griezmann dalam kesepakatan 85 juta million.

Dan Setan Merah sekarang juga mengincar penjaga gawang senilai 40 juta pound, Jan Oblak yang akan dijadikan pengganti David De Gea jika ia memutuskan bergabung dengan Real Madrid.

Starsport dapat mengungkapkan bahwa pelatih United, Jose Mourinho telah memerintahkan pemandu bakatnya untuk memantau secara rutin kiper asal Slovenia, Oblak, 24 tahun, yang sudah dinilai oleh rekan setimnya Griezmann, 26 tahun, sebagai kiper terbaik di dunia.

 

Oblak dan Griezmann, dengan nilai gabungan menjadi 125 juta pound, adalah dua pemain kunci Atletico pada pekan ini saat melawan Leicester City pada laga semi final Liga Champions.

Masa depan De Gea, 26 tahun, lagi-lagi diragukan, tapi ia diperkirakan akan kembali ke skuad The Red Devils saat ini melawan Chelsea setelah Sergio Romero terus kebobolan di dua pertandingan terakhir.

Sementara itu Los Blancos, telah mantap untuk melakukan upaya baru guna mengikat kontrak dengan mantan bintang Atletico di musim panas dengan biaya 65 juta pound yang akan menjadi rekor dunia untuk sang kiper.

Yang jelas, itu bisa menjadi waktu yang sibuk bagi Madrid untuk memboyong sang kiper ketika jendela transfer dibuka.

LEAVE A REPLY