Manchester United Menyerah Kejar Bek Chelsea

434

Manchester United sempat dikabarkan dekati gelandang bertahan Chelsea yang satu ini. Tapi sekarang, Setan Merah diberitakan menyerah dan punya incaran lain.

Liga Inggris  - Manchester United Menyerah Kejar Bek Chelsea

Manchester United akhirnya menyerah memburu bek andalan Chelsea, Nemanja Matic. Sebagai gantinya, tim asuhan Jose Mourinho itu alihkan fokus untuk datangkan pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Untuk pemain 23 tahun itu United kabarnya bahkan sudah siapkan tawaran segar sekitar 50 juta Poundsterling atau sekitar Rp863 miliar. Ini setelah rayuan maut MU untuk Matic, ditolak pemain asal Serbia tersebut. Begitu juga dengan bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, yang dikabarkan lebih tertarik gabung ke Stamford Bridge.

Sementara Eric Dier, dia jadi salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Dier bisa bermain di lini tengah maupun sebagai pemain bertahan, di mana ia sudah bermain dalam 36 pertandingan yang dilakoni Spurs pada musim lalu. Dier bahkan sudah memperkuat tim senior the Three Lions sejak dua tahun lalu, dan kantongi 19 caps.

Saat ini, MU sudah berhasil datangkan Victor Lindelof dari Benfica, dan tinggal selangkah lagi resmikan bergabungnya Romelu Lukaku. Saat ini, pemain Everton itu sudah jalani tes medis dan tinggalkan rampungkan detil terakhir dalam kontraknya.

LEAVE A REPLY