MU Segera Perpanjang Kontrak Gelandang Veteran Ini

Jose Mourinho siap tawarkan kontrak baru pada gelandang veteran Manchester United ini.

Michael Carrick

Jose Mourinho siap tawarkan kontrak baru pada gelandang veteran Manchester United ini.

Liga Inggris  - MU Segera Perpanjang Kontrak Gelandang Veteran Ini

Adubola.com – Manchester United memastikan akan perpanjang kontrak Michael Carrick satu tahun lagi.

Pimpinan klub mengungkapkan, selama 12 bulan ke depan, Carrick akan menerima gaji 80 ribu Poundsterling atau sekitar Rp1,3 Miliar per pekannya. Kontrak baru itupun akan membuat Carrick memasuki musim ke-11 karirnya di Old Trafford, sejak ia gabung dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006 silam.

Agen mantan gelandang West Ham United itu tak bicara banyak soal deal baru Carrick di United, namun ia mengatakan pembicaraannya baru akan digelar dalam waktu dekat ini.

Carrick jadi salah satu pemain inti MU di musim ini, bahkan ia selalu tampil sebagai starter dalam 15 pertandingan terakhir. “Pengumuman soal Michael Carrick diperkirakan akan segera dilakukan. Dia ingin bertahan bersama klub ini,” ujar sebuah sumber United yang tak disebutkan identitasnya.

“Jose juga tengah membicarakan hal ini, dan tampaknya dia sudah oke. Tapi Carrick masih ingin bicarakan lagi kesepakatannya. Dia dapat tawaran yang tak jauh berbeda dengan apa yang didapatnya sekarang,” tambah sumber tersebut.

“Jose tidak bisa berhenti mengoceh soal dia di belakang layar. Jose juga merasa seperti itulah konsekuensi ia bertahan pada musim panas lalu. Ini semua akan bekerja dengan baik pada akhirnya,” ujarnya.

Awal pekan ini Carrick sempat dikabarkan belum ditawari kontrak baru oleh United. Kontraknya sendiri saat ini akan berakhir di pengujung musim ini, dan dia kini sebenarnya bebas untuk lakukan negosiasi dengan klub lain, dan tanda tangani perjanjian prakontrak untuk musim depan.

Mourinho ungkapkan pada November lalu, dia ingin mempertahankan mantan bintang Timnas England itu, dan menyatakan bahwa pelatih asal Portugal itu ‘selalu menyukainya’. “Michael sekarang sudah 35 tahun, dan sangat sedih ketika kita sadar bahwa waktu berlalu sangat cepat untuk kami berdua. Dia pemain yang luar biasa dan saya selalu menyukainya,” tandas The Special One.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here