Jose Mourinho Enggan Jual Morgan Schneiderlin ke Everton

Sejumlah laporan di Inggris mengatakan bahwa Manchester United lebih suka menjual Morgan Schneiderlin kepada Inter Milan ketimbang Everton.

Morgan Schneiderlin

Sejumlah laporan di Inggris mengatakan bahwa Manchester United lebih suka menjual Morgan Schneiderlin kepada Inter Milan ketimbang Everton.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Enggan Jual Morgan Schneiderlin ke Everton

Adubola.com – Gelandang asal Perancis tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama besutan Jose Mourinho musim ini, ia hanya tampil 11 menit di Liga Primer Inggris sejauh ini.

Menurut The Sun, meskipun Everton tertarik untuk membawa Schneiderlin ke Goodison Park, The Red Devils akan lebih memilih untuk menjualnya ke luar negeri.

Dengan begitu Inter berada pada posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, dengan Nerazzurri bertekad untuk membawa seorang gelandang bertahan pada bursa transfer musim dingin ini.

Disamping  Schneiderlin, La Beneamata juga dirumorkan memburu tanda tangan Lucas Leiva dari Liverpool, John Obi Mikel pemain Chelsea, Lassana Diarra (Marseille) dan Milan Badelj (Fiorentina).

West Bromwich Albion juga dikatakan tertarik kepada gelandang berusia 28 tahun tersebut, dan Setan Merah kemungkinan akan menjualnya ke The Baggies karena mereka tidak melihat mereka sebagai pesaing.

Schneiderlin memulai karirnya dengan Strasbourg, sebelum pindah ke Inggris untuk bergabung Southampton pada bulan Juni 2008.

Dia membuat 260 penampilan di semua kompetisi dalam tujuh musim di klub. Dia bergabung dengan Manchester United dengan biaya transfer sebesar 27 juta pounds pada bulan Juli 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here