Manchester United Mungkin Dapatkan Target Prancis Mereka

25

Adubola.com – Manchester United kemungkinan besar akan mendapatkan target pemain Prancis mereka ini, yang harga transfernya akan mengalahkan figur Prancis lainnya, Paul Pogba.

Liga Inggris  - Manchester United Mungkin Dapatkan Target Prancis Mereka

Adubola.comManchester United kemungkinan besar akan mendapatkan target pemain Prancis mereka ini, yang harga transfernya akan mengalahkan figur Prancis lainnya, Paul Pogba.

Antoine Griezmann agaknya tak terhindarkan lagi pindah ke The Red Devils setelah seorang saudara kandung striker Atletico Madrid itu memposting pesan penting di Twitter.

Griezmann telah banyak dikaitkan dengan transfer bernilai besar ke skuad Jose Mourinho dalam beberapa pekan terakhir, dengan sebuah kesepakatan di musim panas diharapkan akan terjadi dengan sebuah biaya yang akan memecahkan rekor dunia transfer Paul Pogba musim panas lalu.

Atletico Madrid sudah beberapa kali menyangkal rumor ini, tapi sang saudara, Theo Griezmann, memicu spekulasi setelah memposting gambar Old Trafford di Twitternya tanpa penjelasan.

Tak ada hujan, tak ada angin, Theo memposting gambar stadion terkenal Manchester United di bawah ini, yang dengan segera memicu respons dari suporter kedua kubu.

Liga Inggris  - Manchester United Mungkin Dapatkan Target Prancis Mereka

Antoine Griezmann yang menduduki urutan ketiga dalam Ballon d’Or terakhir di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, diberitakan sudah memiliki nomor punggung di Manchester United, seperti yang diberitakan the Independent.

Ia diberitakan sudah melakukan diskusi dengan pihak United selama beberapa bulan. Bahkan, detil kepindahan Griezmann yang bisa menelan biaya sampai 100 juta Euro (sekitar Rp1,4 Triliun) itu bahkan dikabarkan sudah bocor ke publik.

United mengaku makin yakin bisa mendapatkan bintang berusia 25 tahun itu pada musim panas mendatang, walaupun kesepakatan kontraknya berpotensi dihadang Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), yang belum sampaikan putusannya mengenai apakah Atletico Madrid boleh melayani transfer musim panas ini.

Atletico sebelumnya terkena sanksi embargo transfer pemain oleh FIFA, dan kini tengah ajukan banding ke CAS.

Walau berpotensi gagal, Griezmann dilaporkan sudah setuju dengan besaran gaji dan ia juga setuju untuk menggunakan nomor punggung tujuh, sama seperti yang ia kenakan saat ini di Atletico maupun di timnas Prancis.