Manchester United Naikkan Tawaran Untuk Andrea Belotti

552

Manchester United telah meningkatkan penawaran mereka untuk striker Torino, Andrea Belotti, demikian menurut sebuah laporan.

Liga Inggris  - Manchester United Naikkan Tawaran Untuk Andrea Belotti

Berita Transfer – Manchester United telah meningkatkan usaha mereka dalam perburuan striker Andrea Belotti dengan menawarkan 70 juta pound kepada Torino.

Pemain berusia 23 tahun ini diberitakan sebagai salah satu dari tiga pemain depan yang masuk dalam radar pelatih Manchester United, Jose Mourinho, bersama Ivan Perisic dari Inter Milan dan bintang Real Madrid, Alvaro Morata.

Belotti, yang mencetak 26 gol untuk Torino dalam musim Serie A 2016-17, dikatakan ingin bergabung dengan The Red Devils setelah menghabiskan dua tahun terakhir di Turin.

Namun Il Toro menolak untuk mengalah, dengan presiden Urbano Cairo baru-baru ini menuntut pembayaran sebesar 87 juta pound dari Man United selama jendela transfer musim panas jika ingin membawa pergi bintang mereka itu.

The Independent mengklaim bahwa Mourinho telah kembali dengan tawaran 70 juta pound, yang dimana masih dibawah harga permintaan Cairo namun masih bisa menggoda Torino untuk melakukan penjualan.

Dikatakan bahwa Setan Meran berharap bisa membawa dua striker yakni Belotti dan Morata dalam dua minggu ke depan, dengan mengucurkan dana sebesar 130 juta pound  untuk kedua pemain tersebut.

LEAVE A REPLY