Manchester United Tertarik Boyong Striker Belia Nottingham Forest

Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengikat kontrak dengan penyearng muda milik Nottingham Forest, Ben Brereton pada bursa transfer Januari.

Manchester United

Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengikat kontrak dengan penyearng muda milik Nottingham Forest, Ben Brereton pada bursa transfer Januari.

Liga Inggris  - Manchester United Tertarik Boyong Striker Belia Nottingham Forest

Adubola.com – Striker berusia 17 tahun tersebut baru saja menandatangani kontrak anyar dengan klub pada malam tahun baru, tetapi penampilannya untuk timnas U-23 telah menarik perhatian The Red Devils.

The Daily Mirror melaporkan bahwa Setan Merah telah menawarkan tawaran tujuh digit untuk sang pemain dalam upaya untuk membujuk Forest mau menjualnya.

Brereton, bermain luar biasa dan telah mencetak gol dengan baik selama musim ini, ia telah mencatatkan 15 gol dalam 20 pertandingannya untuk skuat U-23 asuhan Jack Lester.

Durasi kontrak baru Brereton hingga saat ini belum diungkapkan oleh pihak klub.

Forest, yang masih menunggu konfirmasi pengambilalihan klub oleh John Jay Moores telah selesai, berada di bawah tekanan serius untuk menjual sejumlah pemain mereka selama jendela transfer bulan Januari.

Setelah mencetak dua gol melawan Spireites di Alfreton Town Impact Arena, pada fans telah memintak klub untuk menyertakan Brereton di tim utama Forest.

Tapi dia senang bekerja keras dan tahu kesempatan akan datang.

“Saya akan tetap bekerja keras di skuad U-23, saya akan terus belajar dan mudah-mudahan saya akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan apa yang Joe Worrall dan Matty Cash telah lakukan pada musim ini.”

“Saya melihat mereka dan berpikir bahwa jika mereka dapat melakukannya, mungkin saya juga bisa. Tapi yang utama adalah hanya untuk terus bekerja keras dan melihat bagaimana akhirnya nanti.

“Hanya itu yang bisa saya lakukan saat ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here