Lagi, MU Tolak Tawaran Lyon untuk Memphis Depay

Manchester United diberitakan telah menolak tawaran ke dua dari Olympique Lyonnais untuk Memphis Depay.

Memphis Depay

Manchester United diberitakan telah menolak tawaran ke dua dari Olympique Lyonnais untuk Memphis Depay.

Adubola.com – Klub Ligue 1 itu semula diberitakan jadikan Memphis sebagai target utama transfer mereka pada Januari ini.

Menurut laporan the Daily Mail, untuk dapatkan Memphis, Lyon bahkan sudah naikkan tawaran mereka menjadi 13 juta Poundsterling atau sekitar Rp210,7 Miliar plus sejumlah bonus. Sebelumnya, MU menolak tawaran 11 juta Pounds yang disodorkan Lyon.

Jose Mourinho sendiri diberitakan siap menjual Memphis, yang tampil mengecewakan di musim ini. Tapi, manajer asal Portugal itu meminta harga yang sesuai.

Setan Merah kini malah meminta bayaran sebesar 17,5 juta Pounds atau sekitar Rp284 Miliar untuk pemainnya itu. Sebelumnya, MU habiskan 26 juta Pounds (Rp421,5 Miliar) untuk dapatkan pemain Timnas Belanda itu satu setengah tahun lalu.

Kini, permintaan sebesar 17,5 juta Pounds tersebut dinilai sepadan oleh MU untuk klub peminat pemain 22 tahun tersebut. Sejak datang ke Old Trafford sejak musim lalu, Memphis memang sudah sangat jarang dimainkan. Penampilannya tak memuaskan di MU, hingga klub sudah sejak lama berniat menjualnya.

Bos Lyon, Bruno Genesio, menyatakan, Memphis Depay jadi prioritas transfer klubnya saat ini. Tapi, tampaknya, Lyon harus kembali untuk ke tiga kalinya guna dapatkan Memphis dengan harga sesuai -yang lebih tinggi tentunya.

Mourinho sebelumnya telah melepas gelandangnya, Morgan Schneiderlin, ke Everton, dengan banderol 24 juta Pounds (Rp389 Miliar) di bulan ini. MU pun berharap bisa melepas Memphis dengan harga sesuai, seperti halnya Schneiderlin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here