Manchester United Pantau Bintang AS Roma

Manchester United pemerintahkan pemandu bakatnya untuk pantau situasi seorang gelandang muda AS Roma. Siapa?

Manchester United dilaporkan telah kirimkan pemandu bakatnya untuk memonitor kondisi gelandang muda AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Pelatih Jose Mourinho hasilkan salah satu bisnis transfer terbaiknya di musim panas, saat ia mengakuisisi Nemanja Matic dari Chelsea seharga 40 juta poundsterling atau setara Rp720 miliar.

The Red Devils sebelumnya juga telah memantau rekan satu tim Pellegrini, Radja Nainggolan, dan mereka menyaksikan permainannya pada bulan lalu dalam kemenangan 3-0 AS Roma atas Verona.

Pellegrini sementara itu telah mendapat waktu bermain secara reguler di Roma. Football Italia melaporkan, Setan Merah awasi terus pemain muda berusia 21 tahun itu, dan telah ikuti perkembangannya untuk beberapa lama.

MU harus membayar 22 juta pounds (sekitar Rp396 miliar) jika mereka ingin datangkan Pellegrini ke Old Trafford. Karena, itulah klausul pelepasan yang tertulis dalam kontraknya, saat dia bergabung kembali dengan Giallorossi dari Sassuolo di musim panas.

Sementara itu, The Red Devils berharap bisa pertahankan Marouane Fellaini di Old Trafford, di saat pemain asal Belgia itu menuntut kenaikan gaji yang cukup tinggi. “Ada kekhawatiran bahwa Marouane hanya bersedia tinggal di sini dengan kenaikan gaji yang besar,” ungkap sumber Old Trafford kepada The Sun.

“Dia sudah mendapat gaji cukup banyak, tapi dia merasa berharga bagi klub. MU berada di tempat yang sulit, karena kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang,” tambah sumber tersebut.

“Klub sudah keluarkan opsi 12 bulan untuk memperpanjang kesepakatannya pada Januari lalu, jadi ini terbukti sulit. Dia ingin tetap tinggal, tapi dia melihat klub telah cukup royal memberi gaji pada pemain baru musim ini,” tandasnya.