MU Ajukan Tawaran Mengejutkan pada Patrice Evra

26

Patrice Evra belakangan dikabarkan tengah galau di Juventus. Ia ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United. Dan, inilah yang diberikan Setan Merah pada eks bintangnya itu.

Liga Inggris  - MU Ajukan Tawaran Mengejutkan pada Patrice Evra

Patrice Evra belakangan dikabarkan tengah galau di Juventus. Ia ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United. Dan, inilah yang diberikan Setan Merah pada eks bintangnya itu.

Liga Inggris  - MU Ajukan Tawaran Mengejutkan pada Patrice Evra

Adubola.com – Tawaran MU pada Evra ternyata cukup mengejutkan. Pemain yang semula ingin bisa merumput lagi di Old Trafford, malah ditawari posisi pelatih.

Menurut laporan yang berkembang di Italia, bek Juventus itu dipersilahkan kembali ke MU, dan diminta untuk membantu Jose Mourinho mengasuh skuad Setan Merah saat ini.

Pemain berusia 35 tahun itu sebelumnya santer dikabarkan akan kembali ke MU di musim transfer Januari ini, setelah karirnya di Juventus kini mulai tenggelam.

Bek tengah asal Prancis itu sebelumnya menghabiskan karirnya selama delapan tahun di MU, sebelum akhirnya gabung ke Juventus pada 2014. Namun, dia diyakini bakal mengakhiri karirnya di Theatre of Dreams.

Sejauh ini, United punya stok cukup di posisi bek kiri. Namun, Mourinho berpikir untuk membawa pulang Evra yang telah kenyang pengalaman dan melatih tim muda MU.

Diungkapkan media Italia, Gazzetta Dello Sport, tawaran melatih pada pemain Juventus itu sudah diajukan MU pada bulan ini. Dengan demikian, jika Evra setuju, maka ia bisa mengakhiri karirnya di Juventus pada pengujung musim ini, sebelum bergabung kembali dengan klub lamanya tersebut.

Patrice Evra pernah jadi pemain yang sangat populer di Old Trafford, di mana ia pernah persembahkann lima gelar juara Liga Premier kepada MU, dan mengangkat satu trofi Liga Champions pada tahun 2008 lalu.

 

LEAVE A REPLY