Manchester United Kebobolan Penalti Gara-gara Pogba

Jose Mourinho akan sangat marah melihat timnya kebobolan penalti di menit 27 gara-gara handball Paul Pogba pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu malam WIB.

Paul Pogba - Manchester United

Jose Mourinho akan sangat marah melihat timnya kebobolan penalti di menit 27 gara-gara handball Paul Pogba pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu malam WIB.

Adubola.com – Satu tendangan sudut dari James Milner, Paul Pogba melompat, mencoba mencegat tapi bola lebih dulu menyentuh lengannya daripada kepalanya.

Tagar #Pogba tampil hampir sepanjang pertandingan pada papan-papan iklan di sekeliling lapangan old Trafford, namun pemain asal Prancis itu menyentuh bola dengan tangannya pada menit 27 yang berujung dengan hadiah penalti bagi Liverpool.

James Milner maju sebagai eksekutor dan mengirim bola di luar jangkauan David De Gea. Kiper Spanyol itu mampu membaca gerakannya tapi bola terlalu keras dan terlalu cepat.

Pada menit 32 terjadi satu insiden lagi di dalam kotak penalti ketika Paul Pogba yang terlihat frustrasi membanting satu pemain Liverpool, namun wasit lebih tertarik dengan satu pelanggaran untuk pemain Setan Merah beberapa detik sesudahnya.

Lihat handball Pogba dan penalti James Milner setelahnya :

Pertandingan itu sendiri berjalan dalam tempo tinggi sejak menit pertama, dan seharusnya mungkin tuan rumah bisa unggul dua gol sebelum kasus handball Paul Pogba tadi.

Sekali ketika satu umpan jarak jauh dari sayap kiri, mungkin dari Anthony Martial, mencapai Zlatan Ibrahimovic di tiang jauh. Sayang ruang yang tersisa terlalu sempit untuk sebuah gol.

Yang kedua melalui Paul Pogba menit 21 yang menerima umpan terobosan namun tembakannya melebar sedikit di sisi kanan tiang.

Susunan pemain resmi Manchester United vs Liverpool :

Manchester United : De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Pogba, Martial; Ibrahimovic
Cadangan: Romero, Fellaini, Blind, Smalling, Rooney, Mata, Rashford

Liverpool : Mignolet; Alexander-Arnold, Lovren, Klavan, Milner; Henderson, Can; Lallana, Wijnaldum, Firmino; Origi.
Cadangan: Karius, Gomez, Moreno, Stewart, Ejaria, Coutinho, Sturridge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here