4 Pemain Muda Ini HARUS Bela MU di Piala FA

24

Jose Mourinho HARUS turunkan para pemain muda Manchester United dalam laga kontra Reading di Piala FA, akhir pekan ini.

Liga Inggris  - 4 Pemain Muda Ini HARUS Bela MU di Piala FA

Jose Mourinho HARUS turunkan para pemain muda Manchester United dalam laga kontra Reading di Piala FA, akhir pekan ini.

Liga Inggris  - 4 Pemain Muda Ini HARUS Bela MU di Piala FA

Adubola.com – Setelah membukukan hasil gemilang di Liga Premier, Manchester United akan dihadapkan pada jadual Piala FA di pekan ini.

United sebelumnya berhasil menang dalam enam pertandingan Liga Premier secara berturut-turut, kini tiba giliran Mourinho untuk menurunkan para pemain muda dan memberikan waktu rehat bagi sejumlah pemain senior di MU.

Selain pertandingan Piala FA, United juga akan berlaga di EFL Cup pada bulan ini dan Liga Europa. Tentunya, ini akan jadi ujian tersendiri bagi United.

Di babak ke tiga Piala FA, Setan Merah akan menjamu Reading, Sabtu (7/1) malam WIB, tim yang kini diasuh mantan andalannya, Jaap Stam. Mourinho pun diminta untuk turunkan empat pemain muda ini, mereka adalah:

1.Marcus Rashford

Pasti akan mengejutkan kalau pemain berusia 19 tahun ini tak masuk dalam Starting XI MU dalam laga kontra Reading. Pasalnya, pemain Timnas Inggris ini tampil gemilang saat MU menang 2-0 di kandang West Ham United.

Rashford termasuk jarang dimainkan di musim ini, walaupun ia selalu bermain apik ketika dimainkan sebagai starter maupun pemain pengganti. Kini, dengan kemungkinan akan diistirahatkannya Zlatan Ibrahimovic, terbuka peluang bagi Mourinho untuk mengandalkan Rashford.

2.Timothy Fosu-Mensah

Pemain 19 tahun asal Belanda ini juga bisa diandalkan Mourinho dalam laga akhir pekan ini. Mourinho sebelumnya telah merotasi skuadnya di periode sibuk Desember lalu, walau Fosu-Mensah tetap menjadi bek muda yang masuk dan ikut ke mana tim inti MU bertanding.

Namun, penampilan Fosu-Mensah tetap sangat terbatas di musim ini. Ia hanya tampil sebagai pengganti dalam laga kontra Swansea City, November lalu, ia juga hanya dua kali tampil sebagai starter di ajang Piala EFL dan Liga Europa, plus dua acara di Eropa. Sayangnya, Fosu-Mensah belum pernah tampil lagi setelah MU terbang ke markas Zorya Luhansk di Odessa, Ukraina, bulan lalu.

3.Luke Shaw

laga kontra Reading bisa jadi tes bagi bek kiri ini, yang belakangan kerap dibekap cedera. Laga kontra Reading juga bisa menjadi ladang pembuktian bagi Shaw, untuk menunjukkan bahwa ia layak dipercaya Mourinho.

Shaw diharapkan siap bermain setelah ia alami masalah pangkal paha, yang bahkan membuatnya absen dalam delapan pertandingan Kini, United mengganti keberadaan pemain nomor tiga itu dengan Daley Blind, Marcos Rojo dan Matteo Darmian.

4.Axel Tuanzebe

Kapten Timnas U-23 DR Kongo ini jadi salah satu pemain paling bersinar di skuad senior MU. Sayangnya, kini ia jarang bermain dibandingkan saat MU masih diasuh Louis van Gaal, yang memilih para pemain muda saat badai cedera melanda MU.

 

LEAVE A REPLY