Manchester United Pimpin Perburuan Jasa Bek Atletico Madrid

Adubola.com – Manchester United memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bek Atletico Madrid pada musim panas ini, menurut laporan di Spanyol.

Jose Maria Gimenez
Jose Gimenez

Adubola.comManchester United memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bek Atletico Madrid pada musim panas ini, menurut laporan di Spanyol.

AS melaporkan Manchester United asuhan Jose Mourinho difavoritkan untuk mendapatkan jasa dari bek tengah asal Uruguay, Jose Maria Gimenez yang hanya tujuh kali bermain sebagai starter di La Liga untuk Los Rojiblancos musim, ia telah dilanda masalah cedera dan tak lagi menjadi favorit untuk dimainkan di Vicente Calderon.

Pemain berusia 22 tahun awalnya bergabung dengan Atleti dari Danubio pada tahun 2013 dan dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai salah satu bek bernilai tertinggi dalam sepak bola dan telah secara reguler bermain di lini belakang skuad besutan Diego Simeone.

Namun, meskipun disebut-sebut sebagai pengganti jangka panjang untuk rekan senegaranya Diego Godin, Gimenez sering menemukan dirinya di belakang Stefan Savic dan Lucas Hernandez dalam pilihan pemain yang dimainkan tim musim ini, hal itu memunculkan rumor bila dia akan mencari peluang untuk bermain di tim utama pada klub lain.

Pemain asal Uruguay tersebut memiliki klausul rilis sekitar 45 juta euro dan Man United sedang mempertimbangkan meluncurkan tawaran untuk mengaktifkan klausul tersebut, namun MU akan mendapatkan persaingan sengit dari Liverpool yang juga dikabarkan tertarik.

Laporan ini menyimpulkan bahwa The Reds Devils telah melakukan kontak secara teratur dengan perwakilan Gimenez pada akhir-akhir ini untuk membicarakan tentang dasar-dasar kesepakatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here