Manchester United Diam-diam Pecahkan Rekor Berusia 7 Tahun

23

Manchester United menang 4-0 tadi malam atas Reading di ajang Piala FA dan diam-diam mereka memecahkan rekor yang sudah bertahan selama tujuh tahun terakhir.

Liga Inggris  - Manchester United Diam-diam Pecahkan Rekor Berusia 7 Tahun

Manchester United menang 4-0 tadi malam atas Reading di ajang Piala FA dan diam-diam mereka memecahkan rekor yang sudah bertahan selama tujuh tahun terakhir.

Adubola.com – Manchester United terus berlari kencang dan kemenangan tadi malam di ajang Piala FA merupakan kemenangan kedelapan kalinya berurutan.

Jadi cukup aman untuk mengatakan bahwa Jose Mourinho sekarang berhasil membawa Manchester United berlari menggunakan semua silinder mesinnya.

Setelah awal yang berbatu untuk hubungan antara salah satu klub terbesar di dunia dan seorang manajer dengan ego terbesar, segala sesuatunya bergerak ke arah yang benar sekarang.

Dan Manchester United kini mencatat kemenangan beruntun KEDELAPAN mereka ketika mereka menyingkirkan Reading dengan skor 4-0 di Piala FA putaran ketiga di Old Trafford, Sabtu siang waktu setempat.

Wayne Rooney dan Anthony Martial mencetak gol di babak pertama, dengan Marcus Rashford menambahkan dua gol lagi di babak kedua, tetapi sebenarnya tuan rumah bisa menyiksa mantan bek mereka, Jaap Stam, dengan setidaknya tiga atau empat gol lagi, terutama dari kaki Marcus Rashford.

Dan setelah mengamankan tempat di babak keempat Piala FA, kemenangan ini juga berarti bahwa Manchester United sekarang dalam performa terbaik mereka sejak September 2009.

Itu adalah saat ketika Sir Alex Ferguson merespons kekalahan tandang pertama mereka musim itu di Burnley dengan merangkai bersama-sama kemenangan di Premier League, Piala Liga dan Liga Champions.

Puncaknya tidak diragukan lagi adalah kemenangan dramatis 4-3 atas Manchester City di Old Trafford, saat mana Michael Owen mencetak gol pada menit terakhir, sementara ada juga kemenangan atas Tottenham dan Arsenal.

Rangkaian terpanjang tak terkalahkannya Manchester United di semua kompetisi membentang sebanyak 45 pertandingan antara Desember 1998 dan Oktober 1999. Entah apakah hal yang sama bisa terulang musim ini sampai ke musim depan oleh Jose Mourinho.

 

LEAVE A REPLY