Manchester United Rencanakan Boyong Gelandang Inter Milan

144

Adubola.com – Manchester United dikabarkan tertarik untuk menjajaki kemungkinan memboyong pemain tengah Inter Milan berusia 24 tahun ke Old Trafford musim panas ini.

Liga Inggris  - Manchester United Rencanakan Boyong Gelandang Inter Milan

Adubola.comManchester United dikabarkan tertarik untuk menjajaki kemungkinan memboyong pemain tengah Inter Milan berusia 24 tahun ke Old Trafford musim panas ini.

Telah banyak dilaporkan bahwa agen Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic telah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah klub Inggris tentang masa depan kliennya, setelah sang pemain berperforma mengesankan di raksasa Italia musim ini.

Menurut Calciomercato, Manchester United besutan Jose Mourinho sekarang ini dianggap sebagai salah satu dari pelamar utama Brozovic, meskipun berpotensi akan datang ketertarikan dari dua rival Premier League, Arsenal dan Chelsea yang memantau sang gelandang musim panas lalu.

Telah terungkap bahwa gelandang kreatif, Brozovi memiliki klausul rilis sebesar 43 juta pounds sebagai bagian dari kontraknya saat ini yang berlakun hingga tahun 2021 mendatang.

Brozovic telah membuat 25 penampilan untuk Inter musim ini, ia telah mencetak lima gol.

LEAVE A REPLY