Manchester United Resmi Boyong Victor Lindelof

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah resmi mengontrak bek Benfica asal Swedia, Victor Lindelof.

Victor Lindelof

Berita TransferManchester United telah resmi mengikat kontrak dengan bek berkebangsaan Swedia, Victor Lindelof dari Benfica dengan kontrak empat tahun.

Pada hari Rabu pagi, dilaporkan bahwa Lindelof, yang diyakini telah membuat Man United mengeluarkan 31 juta pound untk mendapat jasanya, telah tiba di tempat latihan klub untuk menjalani tes medis.

Kedatangan Lindelof kini telah secara resmi dikonfirmasi oleh The Red Devils, dan sang bek tengah tersebut akan melakukan debutnya pada tur pra-musim di Amerika Serikat bulan depan.

“Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya menikmati waktu saya di Benfica dengan sangat baik dan saya telah belajar banyak di sana. Tapi saya menanti-nantikan untuk bermain di Liga Primer di Old Trafford dan untuk Jose Mourinho,” kata Lindelof pada situs resmi Manchester United.

“Saya ingin segera memulai dan memberikan kontribusi saya pada usaha tim untuk memenangkan lebih banyak piala.”

Sementara itu, Jose Mourinho menambahkan: “Victor adalah pemain muda yang sangat berbakat, yang memiliki masa depan yang cerah di depannya bersama United. Musim kami tahun lalu menunjukkan kepada kita bahwa kami memerlukan pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuad dan Victor adalah yang pertama bergabung dengan kami musim panas ini.

“Saya tahu bahwa para pemain fantastis kami akan menyambutnya sebagai salah satu dari kami.”

Lindelof, yang merupakan telah 12 kali bermain untuk Timnas Swedia, bergabung dengan Benfica dari Vasteras SK pada tahun 2012, dan pada awalnya ia mewakili tim B klub asal Portugal tersebut, sebelum berhasil menembus tim utama pada tahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here