Berikut Adalah Empat Bintang Paling Penting Bagi Jose Mourinho

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand telah menyampaikan nama empat bintang The Red Devils yang penting dalam kebangkitan performa klub di bawah asuhan Jose Mourinho.

Jose Mourinho

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand telah menyampaikan nama empat bintang The Red Devils yang penting dalam kebangkitan performa klub di bawah asuhan Jose Mourinho.

Adubola.com – Mantan bek, yang memenangi 17 trofi di kepemimpinan Sir Alex Ferguson, memberikan pujian khusus kepada Michael Carrick, yang ia rasa perannya sangat penting dalam taktik yang diterapkan Mourinho.

“Saya mengatakan itu di bawah asuhan Louis van Gaal dan David Moyes: Michael sangat penting untuk Manchester United,” tulis Ferdinand dalam sebuah kolom untuk situs resmi United.

“Sudah jelas seberapa baik dia mengolah bola, tapi saya pikir lebih penting adalah bagaimana dia melakukan pertahanan.”

“Sepasang mata yang hanya mencari pertandingan sepak bola menghibur mungkin tidak akan melihatnya, tetapi dalam hal posisi defensif dan melindungi empat bek, dia salah satu pemain yang terbaik yang pernah bermain dengan saya. Saya pikir dia yang terbaik di klub saat ini.”

“Dia komponen vital dalam cara kerja tim, dan juga taktik Mourinho. Tidak banyak pemain di dunia yang bisa melakukan hal itu, tapi Michael adalah salah satunya.”

Ferdinand juga memuji Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan, dengan mengatakan Mourinho memainkan peran besar dalam memikat pemain kelas dunia datang ke Old Trafford.”

“Kunci lain untuk perbaikan performa United adalah bentuk dan kualitas bintang dari yang didatangkan pada musim panas lalu. Pogba, Mkhitaryan dan Ibrahimovic adalah superstar kelas dunia,” lanjut Ferdinand.

“Kami sekarang kembali mendatangkan pemain kelas dunia. Dengan Mourinho, saya hanya berpikir itu hanya adalah masalah berapa lama ia mendapatkan segala sesuatunya sesuai dengan apa yang dia inginkan.”

“Saya pikir, melihat hasil yang diraih saat ini, finis di posisi keempat adalah sesuatu yang pasti kita dapat bayangkan.”

“Lebih dari itu tentunya akan menjadi luar biasa, tetapi saya tidak melihat lebih jauh dari mendapatkan kembali tempat di Liga Champions, konsolidasi dan bergerak dari sana.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here