MU Pertimbangkan Rekrut Bek Everton di 11 Jam Tersisa

688

Manchester United tengah pertimbangkan merekrut bek tengah Everton ini, di 11 jam tersisa di musim transfer Januari ini.

Liga Inggris  - MU Pertimbangkan Rekrut Bek Everton di 11 Jam Tersisa

Manchester United tengah pertimbangkan merekrut bek tengah Everton ini, di 11 jam tersisa di musim transfer Januari ini.

Adubola.com –  Full-back Everton yang sekaligus punggawa Timnas Irlandia tersebut, adalah Seamus Coleman, yang belakangan ini sudah didekati para pemantau bakat kiriman Jose Mourinho. Namun, lucunya, bintang the Toffees itu mengklaim belum mendengar kabar apa-apa dari Old Trafford.

Jose Mourinho punya sedikit opsi di sisi kanan pertahanannya, sejak Gary Neville pergi. Winger MU, Antonio Valencia-lah yang kerap mengisi posisi tersebut. Namun, the Special One kini inginkan nama baru untuk mengisi posisi itu, dan pilihannya jatuh pada Coleman.

“Ini menit-menit akhir, saya belum mendengar apapun soal itu. Saya malah sedang persiapkan pertandingan di pertengahan pekan ini, itulah yang jadi fokus perhatian saya saat ini,” tandas Coleman mengenai kemungkinan transfernya ke MU.

Coleman saat ini tengah persiapkan penampilannya yang ke-200 bersama the Toffees di Liga Premier. Rabu (1/2) dinihari nanti, ia akan bermain saat Everton bertemu Stoke City. Dengan demikian, selayaknya, dia akan tetap ada di Goodison Park di hari terakhir transfer musim dingin kali ini.

Dengan jadual pertemuan skuad Ronald Koeman itu dengan Bournemouth, Middlesbrough dan Sunderland pada bulan ini, Coleman berharap rekan-rekan satu timnya bisa mendapat semangat baru untuk terus menang dan meroket ke posisi enam besar.