Manchester United Segera Menyelesaikan Kesepakatan 80 Juta Pounds

296

Adubola.com – Manchester United dilaporkan semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan senilai 80 juta pounds atau setara dengan 1,3 triliun rupiah.

Liga Inggris  - Manchester United Segera Menyelesaikan Kesepakatan 80 Juta Pounds

Adubola.comManchester United dilaporkan semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan senilai 80 juta pounds atau setara dengan 1,3 triliun rupiah.

The Sun mengatakan Atletico Madrid percaya bahwa mereka akan kehilangan striker bintang, Antoine Griezmann di musim panas dan mereka sudah mempersiapkan diri untuk kepindahannya.

Petinggi Atletico sepertinya sudah siap untuk kehilangan pemain timnas Prancis berusia 25 tahun itu, dengan The Red Devils berada pada posisi terdepan untuk mendapatkan jasa Griezmann.

The Sun menambahkan bahwa Chelsea dan Arsenal juga dalam perburuan Griezmann tetapi mereka tampaknya akan kehilangan sang pemain.

Dikabarkan bahwa Chelsea dan Arsenal bisa mundur dari perburuan Griezmann karena daya beli United – seperti yang mereka tunjukkan saat memboyong Paul Pogba untuk 89 juta pounds di musim panas dari Juventus.

Sebuah sumber Atletico Madrid mengatakan: “Kami tahu sekarang kita akan kehilangan Antoine, kita hanya menunggu waktu saja.”

“Klub berharap mereka bisa mempertahankan dia dan Diego Simeone untuk satu musim lagi dan pindah ke stadion baru.”

“Ini akan menjadi sulit, karena beberapa klub besar di Eropa bersedia membeli dia dengan menawarkan banyak uang.”

LEAVE A REPLY