Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Alvaro Morata

582

Pemain Real Madrid, Alvaro Morata, akan segera menyegel transfer senilai 70 juta pounds ke Manchester United, tuntas dalam 48 jam ke depan.

Liga Inggris  - Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Alvaro Morata

Bintang Real Madrid Alvaro Morata telah keluar dari penginapannya di Ibiza untuk menyegel transfer senilai £ 70 juta ke Manchester United, yang bisa selesai dalam 48 jam ke depan.

Morata menikahi Alice Campello di Venesia minggu lalu dan kemudian menuju ke Pulau Balearic untuk merayakan pernikahannya.

Tapi dengan kesepakatan yang masuk ke fase krusial, Morata telah memutuskan untuk kembali ke Madrid untuk membantu menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford, menurut surat kabar Spanyol AS.

Laporan tersebut mengatakan Morata telah berbicara dengan bos United Jose Mourinho di telepon pada beberapa kesempatan dan dengan antusias pindah ke Manchester.

Dan laporan di Dario Gol mengatakan langkah itu bisa selesai dalam dua hari ke depan dengan Manchester United menawarkan sekitar 70 juta Pounds untuk mengeluarkan Morata dari Santiago bernabeau, harga yang setara dengan 1,2 triliun.

Morata mencetak 15 gol hanya dalam 14 penampilan sebagai starter di La Liga di musim lalu, namun gagal mengamankan tempat reguler di tim asuhan Zinedine Zindane yang menyelesaikan kompetisi dengan double winners dengan piala La Liga dan Liga Champions.

Antoine Griezmann adalah target No 1 Mourinho, namun langkah itu sekarang harus terhenti lantaran Atletico Madrid terkena embargo transfer dan Zlatan Ibrahimovic telah keluar dari skuad awal bulan ini.

Jika tuntas, Morata akan menjadi rekrutan kedua Mourinho di musim panas ini, dengan sebelumnya Manchester United telah menyegel kesepakatan untuk bek tengah Swedia, Victor Lindelof dari Benfica.

Selain Morata, MU juga mengincar satu bintang Real Madrid lainnya, yaitu playmaker asal Kolombia, James Rodriguez.