Manchester United Sepakat Pinjamkan 2 Pemain Ini

Manchester United sepakat pinjamkan dua gelandangnya di hari terakhir musim transfer kali ini.

Liga Inggris  - Manchester United Sepakat Pinjamkan 2 Pemain Ini

Dua gelandang Manchester United tersebut, Scott McTominay dan Matty Willock, masing-masing akan dipinjamkan ke klub Champions, Wolverhampton Wanderers, dan klub Belanda, FC Utrecht.

Wolves ingin meminjam McTominay, 20, di sepanjang musim ini. Sementara klub Eredivisie, Utrecht, berharap bisa menyetujui kesepakatan serupa dengan Willock yang masih berusia 21 tahun.

Menurut laporan M.E.N. Sport, Willock yang adiknya bergabung dengan Benfica di musim panas ini, akan bergabung dengan tim cadangan Utrecht sebelum dipromosikan ke tim senior.

McTominay dan Willock sebelumnya mendapat panggilan ke skuad utama MU pada April lalu, dan sempat memulai debutnya di MU dalam pertandingan melawan Arsenal, Mei 2017. McTominay kemudian memulai karir seniornya di hari terakhir musim lalu, dalam pertandingan melawan Crystal Palace. Namun Willock, yang juga tampak di bench dalam pertandingan tersebut, belum pernah memulai debutnya bersama United.

Liga Inggris  - Manchester United Sepakat Pinjamkan 2 Pemain Ini

Pelatih Jose Mourinho masukkan nama McTominay dalam skuad pramusim MU yang baru lalu. Ia juga ikut bermain saat MU menang atas Real Salt Lake di Amerika Serikat. Selain itu, McTominay juga torehkan prestasi dengan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 United di kandang Valerenga, akhir Juli lalu.

Sementara Willock, bermain di pertandingan UEFA Youth League bersama Axel Tuanzebe, Marcus Rashford dan Timothy Fosu-Mensah. Willock juga telah menjadi bagian dari tim reserves MU dalam dua tahun terakhir. Adiknya, Joe, kini bermain untuk tim reserves Arsenal.

LEAVE A REPLY