Manchester United Setujui Kesepakatan Dengan Bintang Torino

Manchester United dilaporkan telah merampungkan kesepakatan dengan striker Torino asal Italia.

Andrea Belotti
Andrea Belotti

Manchester United dilaporkan telah merampungkan kesepakatan dengan striker Torino asal Italia.

Berita Transfer, Liga Inggris – Kebutuhan Manchester United untuk pemain depan baru musim panas ini telah meningkat setelah Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut serius saat pertandingan perempat final leg kedua Liga Europa melawan Anderlecht.

Karir Ibrahimovic di Old Trafford diperkirakan akan berakhir pada musim panas ini, sementara kapten klub Wayne Rooney bisa mencari klub lainnya setelah melakoni musim 2016-17 yang mengecewakan.

Setidaknya satu pemain depan baru diperkirakan tiba di Man United musim panas ini, dan menurut The Mirror, juara liga Inggris 20 kali itu telah menyelesaikan kesepakatan untuk Andrea Belotti, yang memiliki klausul pelepasan 84 juta pounds dalam kontraknya saat ini.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 27 kali dalam 32 penampilan untuk Torino musim ini, sementara 25 golnya di Serie A telah membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di divisi tersebut.

Belotti, yang bergabung dengan Torino dari Palermo pada tahun 2015 yang silam, juga telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan untuk tim nasional Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here