Manchester United Setujui Kesepakatan Untuk Gelandang Brasil

374

Manchester United telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut gelandang berkebangsaan Brasil dari SL Benfica musim panas ini, menurut laporan.

Liga Inggris  - Manchester United Setujui Kesepakatan Untuk Gelandang Brasil

Berita Transfer – Manchester United telah kerap dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 23 tahun, Anderson Talisca dalam beberapa bulan terakhir setelah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan pada masa pinjamannya di Besiktas musim lalu, membantu klub asal Turki itu meraih gelar juara liga.

Surat kabar Turki AMK sekarang mengklaim bahwa Talisca telah menyetujui persyaratan dengan The Red Devils sebelum pindah dari Benfica.

Namun, kedua klub juga harus mencapai kesepakatan sebelum transfer bisa dilakukan, yang bisa terbukti lebih bermasalah karena keengganan Benfica untuk kehilangan pemain andalannya tersebut secara permanen.

Man United diperkirakan harus membayar setidaknya 22 juta pound untuk sang pemain, yang bergabung dengan Benfica dari klub Brasil, Bahia pada tahun 2014 lalu.

Setan Merah telah memboyong Victor Lindelof dari Benfica musim panas ini dan berharap bisa menyelesaikan kesepakatan kedua di klub Portugal tersebut.

LEAVE A REPLY