Manchester United Berminat Rekrut Striker Muda Sheffield United

Manchester United dilaporkan tengah berusaha untuk melakukan kesepakatan untuk memboyong striker belia milik Sheffield United ke Old Trafford.

David Parkhouse

Manchester United dilaporkan tengah berusaha untuk melakukan kesepakatan untuk memboyong striker belia milik Sheffield United ke Old Trafford.

Adubola.com – ESPN mengklaim bahwa, sesuai sumber mereka, Manchester United tertarik kepada penyerang muda Sheffield United, David Parkhouse.

 

Anak ajaib ini telah menunjukkan performa yang memukua di skuad muda Sheffield United dan sekarang tampaknya Parkhouse telah menarik perhatian The Red Devils, yang sudah mulai memantau kemajuan sang pemain di Bramall Lane.

David Parkhouse adalah striker berusia 17 tahun berasal dari Irlandia Utara. Dia didatangkan oleh The Blades pada bulan Desember 2014 yang lalu, setelah mengalahkan sejumlah klub seperti Celtic dan Birmingham City untuk mendapatkan bakat yang luar biasa tersebut.

Parkhouse telah sangat produktif bersama tim U-18 The Blades selama setahun terakhir dan telah sepatutnya juga masuk di skuads U-23 juga.

Parkhouse dianggap sebagai salah satu talenta terbaik muncul di setup Sheffield United dalam beberapa tahun terakhir.

Dan Parkhouse tampaknya menjadi bintang muda terbaru yan masuk dalam radar MU. Sebagian besar ketertarikan Man United itu berasal dari kenyataan bahwa manajer operasi akademi mereka Nick Cox pernah bekerja sama dengan Parkhouse, selama waktu Nick menjadi manajer akademi untuk The Blades.

Cox terus memantau kemajuan sang pemain dan jika ada kesempatan Setan Merah pun akan bergerak untuk merekrut sang striker, jika ia terus tampil mengesankan di Bramall Lane. Hingga saat ini tidak ada laporan tentang minat dari klub lain kepada Parkhouse.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here