Manchester United Siap Kejar Bintang Real Madrid Musim Depan

Manchester United berjanji akan kejar lagi bintang Real Madrid yang satu ini pada musim panas mendatang, karena Jose Mourinho inginkan seorang pemain sayap kelas dunia.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ingin memboyong Gareth Bale di bursa transfer sebelumnya. Namun Real Madrid tegaskan tidak mau menjual pemain itu.

Bale jalani 12 bulan yang sulit di LaLiga, di mana ia juga alami sejumlah cedera dan dicemooh oleh suporternya sendiri. Mourinho pun berharap bisa membujuk mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut untuk kembali ke Liga Premier, dengan kesepakatan yang kabarnya akan mencapai 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun, plus tambahan lainnya.

Setan Merah sebelumnya telah pertanyakan ketersediaan pemain berusia 28 tahun tersebut pada musim panas ini. Tapi, pimpinan Los Blancos telah jelaskan bahwa Bale TIDAK dijual. Namun, MU berjanji dan akan kembali sodorkan tawaran baru untuk datangkan Bale pada 2018 mendatang.

Liga Inggris  - Manchester United Siap Kejar Bintang Real Madrid Musim Depan

Madrid saat ini melihat Marco Asensio dan Isco sebagai bintang masa depan mereka, begitu juga sejumlah pemain muda lain yang datang ke skuad mereka saat ini. Mourinho sendiri telah menjadi pengagum Bale selama beberapa tahun terakhir, dan sangat ingin membawa pemain bintang itu pada musim transfer tahun depan.

Mou bahkan sudah mengaku ingin datangkan mantan pemain Southampton itu pada bulan lalu. Mou dan Bale terlihat berbicara di lorong pemain, saat kedua tim bertemu di pertandingan pramusim di Amerika Serikat di musim panas ini.

Bale hanya tampil sebagai starter dalam 17 pertandingan El Real, di bawah asuhan Zinedine Zidane tahun lalu. Padahal, pemain itu sudah teken kesepakatan baru di Madrid pada Oktober 2016. Bale juga tercatat telah mencetak 55 gol menakjubkan dalam 102 penampilannya di LaLiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here