Manchester United Siap Meluncurkan Tawaran Besar Untuk Winger Belgia Ini

Media asal Spanyol, Portal Don Balon mengklaim bahwa Manchester United sedang mempersiapkan tawaran mega untuk bintang Atletico Madrid musim panas ini.

Yannick Carrasco

Media asal Spanyol, Portal Don Balon mengklaim bahwa Manchester United sedang mempersiapkan tawaran mega untuk bintang Atletico Madrid musim panas ini.

Berita Transfer, Liga Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho adalah pengagum besar dari pemain sayap Belgia berusia 23 tahun, Yannick Carrasco yang diyakini bernilai sekitar 40 juta pound.

Juru taktik asal Portugal itu berencana untuk mengeluarkan dana besar pada musim panas ini besar dan Carrasco, rekan setimnya dari target transfer utama Setan Merah lainnya, Antoine Griezmann, diperkirakan akan tiba di Old Trafford.

Namun kedatangannya, bisa bergantung pada apakah raksasa Premier League, United lolos ke Liga Champions musim depan dan meskipun kemenangan The Blues pada hari Minggu atas favorit juara liga, Chelsea memberi mereka kesempatan untuk menempati posisi empat teratas, tampaknya peluang terbaik klub untuk melakukan ini adalah dengan memenangkan Liga Europa.

Carrasco tiba di ibukota Spanyol dari AS Monaco pada tahun 2015 lalu dan musim ini telah menjadi bagian penting dalam membantu klub untuk selangkah lagi masuk ke babak semi final Liga Champions.

Klub asuhan Diego Simeone telah melakukan perjalan ke King Stadion Power pada Kamis (13/40/2017), WIB untuk menghadapi Leicester City, dan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di leg pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here