Manchester United Siap Membayar 58 Juta Pound Untuk Bintang Brasil

531

Manchester United dilaporkan bersiap untuk merogoh kocek mereka dalam-dalam agar dapat menggunakan jasa dari bintang Paris Saint-Germain.

Liga Inggris  - Manchester United Siap Membayar 58 Juta Pound Untuk Bintang Brasil

Manchester United dilaporkan bersiap untuk merogoh kocek mereka dalam-dalam agar dapat menggunakan jasa dari bintang Paris Saint-Germain.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pemain asal Brasil berusia 22, Marcos Aoas Correa, biasa dipanggil Marquinhos bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dari AS Roma pada tahun 2013 yang lalu.

Dan sejak itu ia telah memantapkan tempatnya sebagai salah satu pemain bertahan kelas dunia.

Goal mengklaim penampilan Marquinhos di Parc Des Princes telah menarik perhatian Jose Mourinho.

Dan mereka mengatakan dia telah menyiapkan tawaran mega sebesar 58 juta pound setara dengan 988 miliar rupiah untuk membawa bek tengah itu ke Manchester United.

Namun, Goal yakin PSG kemungkinan akan menolak tawaran untuk Marquinhos tersebut, bahkan jika Setan Merah berani memberikan tawarkan hingga 84 juta pound.

Jika tim Prancis itu mengalah dan mengizinkannya untuk pindah ke Old Trafford dengan biaya transfer rekor dunia, dia akan meminta untuk kenaikan gaji yang signifikan.

Marquinhos akan memulai pembicaraan mengenai kontrak baru untuk memperpanjang masa baktinya di PSG yang akan berakhir pada tahun 2019 mendatang.

Dan Goal mengindikasikan Manchester United bisa saja menyetujui kenaikan gaji sang pemain dengan mengajukan kontrak 8 juta pounds per tahun.

LEAVE A REPLY