Manchester United Siap Selesaikan Kesepatan 25 Juta Pound, Tapi…

214

Manchester United dilaporkan siap untuk menyelesaikan kesepakan untuk memboyong Michael Keane dari Burnley.

Liga Inggris  - Manchester United Siap Selesaikan Kesepatan 25 Juta Pound, Tapi...

Berita Transfer – Pemain berusia 24 tahun, Michael Keane telah muncul sebagai salah satu target transfer prioritas bagi pelatih Manchester United, Jose Mourinho setelah tampil mengesankan bagi The Clarets musim ini.

Dan The Daily Mail mengatakan Man United akan membawa dia kembali ke Old Trafford dengan biaya 25 juta euro, dua musim setelah dia pergi ke Turf Moor untuk mendapatkan kesepakatan permanen.

Meskipun laporan mereka mengklaim agen Keane sedang mencari jaminan bahwa bek Inggris itu bisa membuat lebih dari 30 penampilan dalam satu musim.

Dia bisa menjadi pemain kedua yang telah didatangkan The Red Devils pada musim ini setelah Paul Pogba kembali dari Juventus pada tahun 2016.

Laporan The Daily Mail menambahkan bahwa kedatangan Keane bisa membuat karier Chris Smalling di Old Trafford berakhir, Smalling telah dikritik oleh Jose Mourinho beberapa kali musim ini.

Mourinho diperkirakan akan melakukan perubahan di skuadnya musim panas ini karena ia berharap bisa menjadikan United sebagai pesaing untuk memburu gelar di musim 2017/2018.

Dia juga dikaitkan dengan kepindahan untuk bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Gareth Bale dari Real Madrid dan pemain Southampton, Virgil van Dijk.

LEAVE A REPLY