Manchester United Simpan No.7 Untuk Superstar Musim Depan

Manchester United menyimpan jersey ikonik nomor tujuh mereka untuk superstar seharga 100 juta pound atau sekitar Rp1,75 triliun pada musim panas mendatang.

Manchester United telah sengaja menyimpan seragam nomor tujuh mereka pada musim ini, karena ingin datangkan mega bintang yang akan kenakan seragam legendaris itu pada musim panas mendatang – atau mungkin bahkan lebih awal lagi.

Jose Mourinho tidak merahasiakan keinginannya untuk menambahkan pemain sayap baru ke skuadnya saat bursa transfer, meski gagal ajukan tawaran untuk Ivan Perisic dan Gareth Bale.

Dan, memboyong penyerang baru masih menjadi prioritas utama Manchester United, di mana The Daily Star mengklaim The Red Dedvils telah menyisihkan 100 juta pound atau sekitar Rp1,75 triliun untuk membawa Antoine Griezmann ke The Theatre of Dreams dalam waktu dekat ini.

Penyerang asal Prancis itu hampir pindah ke Old Trafford selama musim panas ini, namun karena larangan transfer Atletico Madrid kesepakatan tersebut tidak pernah terwujud, dengan Griezmann memilih untuk tinggal.

Tapi dia bisa segera kembali menjadi incaran Setan Merah, di mana United ingin menambahkan nama besar yang layak memakai jersey nomor tujuh. Pemain seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo telah memakainya di masa lalu, dan ini terlihat memiliki nilai komersial yang besar.

The Red Devils lebih cenderung datangkan Griezmann musim panas mendatang, meski Atletico bisa tergoda untuk menjualnya di bulan Januari jika mereka bisa berhasil memboyong Diego Costa dari Chelsea. Saat itu, tepat ketika larangan transfer Atletico berakhir pada pergantian tahun.

MU kemungkinan harus mengeluarkan dana sebesar Rp1,75 triliun untuk dapatkan tanda tangan Griezmann. Ia merupakan target utama MU yang akan kenakan kaos nomor tujuh Setan Merah, sementara Griezmann juga diperkirakan ingin tinggalkan Madrid pada musim panas mendatang.

Pemain yang terakhir kali memakai jersey nomor 7 itu adalah Memphis Depay, yang jalani karir agak mengecewakan di The Red Devils, sebelum akhirnya pindah ke klub Prancis, Olympique Lyon, pada musim panas lalu.