Manchester United Akan Singkirkan Empat Pemain Ini di Musim Panas

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho bersiap-siap untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya musim panas ini.

Jose Mourinho

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho bersiap-siap untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya musim panas ini.

Dan menurut Starsport, Luke Shaw, Matteo Darmian, Ashley Young dan Marouane Fellaini akan menjadi empat pemain pertama yang akan disingkirkan dari skuat The Red Devils.

Mourinho memenangkan trofi Piala EFL akhir pekan lalu untuk menjadi manajer Inggris pertama yang mengamankan trofi di musim pertamanya di klub.

The Red Devils memiliki kesempatan besar untuk menambah keberhasilan mereka sebelum akhir musim, saat ini mereka posisi mereka masih aman di Piala FA dan Liga Europa.

Tapi Setan Merah telah jauh di belakang Chelsea dalam perburuan gelar Premier League. Dan Mourinho ingin membuat perubahan besar pada skuadnya saat jendela transfer dibuka kembali untuk mengubahnya menjadi pesaing gelar pada musim depan.

Shaw, Darmian, Young dan Fellaini telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermainan di bawah asuhan The Special One musim ini.

Empat pemain ini akan menjadi pemain pertama yang meninggalkan klub seiring Mourinho bertujuan untuk membuang sejumlah pemain di skuadnya.

Starsport juga melaporkan bahwa Antoine Griezmann dan Harry Kane telah masuk dalam radar United sementara mereka juga telah dikaitkan dengan beberapa nama top lainnya dari seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here