Manchester United Tak Yakin Bisa Amankan David de Gea

Adubola.com – Manchester United kini mulai tak percaya diri bisa amankan kiper andalannya, David de Gea, untuk tetap berada di Old Trafford musim depan. Ini dia sebabnya ..

David De Gea vs Chelsea

Adubola.com – Manchester United kini mulai tak percaya diri bisa amankan kiper andalannya, David de Gea, untuk tetap berada di Old Trafford musim depan. Ini dia sebabnya ..

Hal ini terungkap dalam laporan the Independent, yang sebutkan bahwa raksasa Liga Premier itu tak yakin pada usahanya untuk amankan De Gea. Selain itu, MU juga yakin, Real Madrid akan lakukan segala kekuatan mereka untuk dapatkan kiper Timnas Spanyol tersebut. Kini, MU terus berusaha mencari pengganti pemain berusia 26 tahun itu.

Namun, MU juga dikabarkan khawatir tak bisa mendapatkan satu kiper yang bisa diandalkan seperti halnya De Gea saat ini. Pelatih Jose Mourinho sempat tegaskan, bekas klubnya itu tak akan bisa merekrut kembali De Gea.

Saat United masih diasuh Louis van Gall, dua musim lalu Real Madrid gagal dapatkan De Gea karena kesalahan administrasi yang dilakukan Madrid di menit-menit akhir proses transfer. Akibatnya, De Gea batal berlabuh ke Santiago Bernabeu dan memulai kembali karirnya dari nol di MU.

Menurut laporan the Independent tersebut, saat ini MU jadikan Samir Handanovic sebagai target utama yang akan gantikan De Gea di Old Trafford. Padahal, kiper asal Slovenia itu belum pernah bermain sebagai starter di skuad asuhan Stefano Pioli, Inter Milan. Adapun catatannya, Handanovic sudah bermain dalam 29 pertandingan Serie A di musim ini, lima pertandingan di ajang Eropa dan satu pertandingan Coppa Italia, dengan jumlah kebobolan 41 gol.

Selain itu, MU juga membidik Gianluigi Donnarumma sebagai kandidat lain pengganti De Gea. Namun, kiper asal AC Milan itu – begitu juga klubnya – pernah menyatakan tak akan tinggalkan San Siro. United sendiri sudah meminta pertolongan sang agen, Mina Raiola, yang dulunya pernah datangkan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba ke markas MU di musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here