Manchester United Tanpa Dua Pemain Kunci di Final EFL Cup

Adubola.com – Manchester United diperkirakan akan bermain tanpa diperkuat oleh dua pemain kunci mereka saat melawan Southampton.

Henrikh Mkhitaryan

Adubola.com Manchester United diperkirakan akan bermain tanpa diperkuat oleh dua pemain kunci mereka saat melawan Southampton.

Manchester United sepertinya tidak akan menurunkan dua pemain kunci Michael Carrick dan Henrikh Mkhitaryan pada laga final Piala EFL kontra Southampton di akhir pekan ini menurut pelatih Jose Mourinho.

Kedua pemain terpaksa ditarik dari pertandingan Liga Europa saat melawan Saint-Etienne, saat gol yang dicetak oleh Mkhitaryan memberi The Red Devils kemenangan 1-0 pada laga tersebut dan menang agregat 4-0 untuk mendapatkan tempat mereka di babak berikutnya.

“Anda dapat cedera dengan hanya pergi meninggalkan rumah Anda, Anda bisa cedera saat di taman. Anda tidak pernah tahu kapan dan mengapa,” kata Mourinho kepada BT Sport setelah pertandingan.

“Ini hasil dari akumulasi pertandingan yang selalu anda lakoni, risiko itu, tapi setiap kali ketika seseorang tak dapat bermain maka itu adalah kesempatan bagi pemain lainnya.”

“Jelas mereka adalah pemain penting bagi kami dan tidak memiliki mereka berdua pada final nanti akan rumit, tapi saya pikir Marouane [Fellaini] dan Bastian [Schweinsteiger] – dua pemain yang biasanya tidak terlalu banyak bermain – adalah pilihan yang baik.”

“Saya tidak mengatakan bahwa [mereka pasti akan melewatkan laga final], saya hanya mengatakan apa yang saya rasakan. Ini tiga hari [sebelum final], hamstring dan cedera betis. Bahkan jika itu hanya cedera ringan saya pikir tiga hari tidaklah cukup.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here