Manchester United Tawarkan 25 Juta Pound Untuk Bintang Burnley

Manchester United menawarkan 25 juta pound kepada Burnley salah pemain bintangnya. Itu menurut jurnalis freelance Jonathan Shrager.

Manchester United

Manchester United menawarkan 25 juta pound kepada Burnley salah pemain bintangnya. Itu menurut jurnalis freelance Jonathan Shrager.

Berita Transfer, Liga Inggris – Manchester United di klaim oleh Jonathan Shrager telah melemparkan tawaran besar tersebut dan menawarkan bek Burnley, Michael Keane gaji sebesar 120.000 pound per minggu.

Shrager menulis di akun Twitternya: “Tidak tahu apakah itu akan terwujud, tapi saya memilikinya dengan wewenang yang baik bahwa #MUFC telah menawarkan 25 juta pound untuk Michael Keane dengan kontrak mingguan senilai 120.000 pound.”

Keane telah menjadi salah satu bintang musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu telah mencatatkan penampilan pertamanya bersama tim nasional Inggris musim ini dan membantu Burnley bertahan di Premier League setelah promosi bulan lalu.

Jose Mourinho ingin memboyonnya untuk menambah kekuatan pada lini belakang The Red Devils musim depan.

Keane telah mengenal Man United dengan baik setelah sempat bermain untuk klub tersebut. Keane dijual ke Burnley dengan harga murah pada bulan Januari 2015.

Liga Inggris  - Manchester United Tawarkan 25 Juta Pound Untuk Bintang Burnley

Dan sekarang teman satu tim Paul Pogba di skuad muda United diatur untuk mengikuti jalan serupa dengan pemain asal Prancis itu dan kembali ke Old Trafford dengan harga mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here